loading...

SUARABMI.COM - Banyak cara dan alat untuk memanen padi, dari cara tradisional dan modern sudah tersedia di pasaran. Hal ini tentu saja membuat para petani dimanjakan dan membuat proses pemanenan lebih cepat. 

Pernahkah berifikir untuk memanfaatkan alat pemotong rumput untuk memanen padi? Mungkin sebagian orang tidak akan pernah berfikir tentang hal ini namun lihat pemuda ini, ia memodifikasi alat pemotong rumput menjadi alat pemanen padi yang istimewa dan tentunya dengan cost yang relatif murah.

[youtube src="fvYZ0AcXKa4"/]

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close