loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria bermarga Wang atau lao tie yang merupakan bos terbesar germo  yang menjadi daddy nya para TKW kaburan tertangkap di Miaoli Caounty. Pria ini setiap hari mampu memasarkan ratusan wanita termasuk para TKW kaburan yang membutuhkan uang.
Departemen imigrasi saat menerima laporan, berkerja sama dengan kepolisian China untuk memerangi kejahatan di kedua belah pihak dan memulai penyelidikan, baru baru ini berhasil menangkap "daddy" dan tersangka lainnya, imigrasi menemukan wanita panggilan asal China dengan nama samaran "Qing Tian" dengan julukan "gadis terkuat dalam sejarah" dalam sehari minimal melayani 8 tamu, sekali transaksi 8000 NT, yang diterima 4000 NT, ia karena wajahnya cantik dan tubuhnya yang seksi bahkan ada pelanggan yang mau membayar jutaan NT agar bisa memeliharanya.

Selain itu yang paling mahal adalah gadis asal Ukraina, sehari melayani 10 orang, sekali transaksi 30.000 NT, menerima 9.000 NT sebagaimana informasi yang diperoleh oleh suarabmi.com dalam penelusurannya. Yang paling menyedihkan adalah TKW kaburan asal Indonesia dengan nama panggilan "Xiao Ru" sehari melayani 7 tamu, sekali transaksi 7000 NT, namun yang diterima hanya 900 NT.
[ads-post]
Sindikat prostitusi mempergunakan applikasi chatting untuk memberikan foto para gadis kepada pelanggan untuk dipilih, imigrasi menemukan, Wang dan tersangka lain menjalankan bisnis prostitusi di Taipei, demi menghindari pemeriksaan maka meletakkan ruang panggilan order di Dongguan, Guangdong China.

Imigrasi menemukan, Wang 3 bersaudara tinggal di Miaoli sebagai otak dari sindikat prostitusi, memiliki catatan kriminal sebelumnya, dengan mempergunakan ruang panggilan di China daratan, kemudian mencari pelanggan di Taiwan, setelah ada kesepakatan harga dari kedua belah pihak, wanita yang dipesan diantar oleh sopir menuju hotel atau motel untuk melakukan transaksi seksual. Wang mendapatkan keuntungan dari memotong tarif transaksi, gadis China, Eropa Timur, Korea, rata rata 8000-10000 NT.[SBMI]

Yang paling menyedihkan adalah TKW kaburan asal Indonesia dengan nama panggilan "Xiao Ru" sehari melayani 7 tamu, sekali transaksi 7000 NT, namun yang diterima hanya 900 NT.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close