loading...

Siti Julaikhah Istri Surahman
SUARABMI.COM - Siti Julaikhah TKW asal Blitar yang bekerja di Hongkong ini tidak peduli dan cenderung tidak mau tahu kepada anak dan suaminya lantaran mendapat hasutan dari pihak ketiga. “Jan-jane riyen sak derange kesah teng Hong Kong nggeh mboten nopo-nopo. Tapi sawek kesah teng Hong Kong niku maleh rubah teng kulo kaleh teng anake. Pas cuti wangsul nggeh jedeg mboten purun kulo kumpuli.” ugkapnya kepada media. Sebenarnya dahulu ya baik-baik saja sebelum pergi ke Hongkong, namun sejak ia ke Hongkong ia berubah ke saya dan putri saya. Sewaktu pulang cuti pun ia tak mau saya gauli di rumah."

Surahman ayah Indri yang mengetahui kondisi seperti ini memilih menahan diri dan berkonsentrasi untuk mencukupi hidup dan pendidikan putri semata wayangnya. Ia bekerja keras untuk menutupi kondisi istrinya yang demikian dengan membangun rumah berlantai 2 dari jerih payahnya. Ia tak seperti yang dikabarkan kepada istrinya yang katanya suka berfoya-foya menghabiskan uang istrinya, semua itu ia tampik bukan dengan kata-kata akan tetapi dengan bukti nyata berdirinya sebuah bangunan permanen yang mewah.
[ads-post]
Putrinya pun heran, karena ayahnya di rumah baik-baik saja tak seperti yang digosipkan. “bapak di rumah baik-baik saja, tapi kenapa ibu di Hong Kong kok malah menjauhi bapak”. ungkap Indri putri semata wayangnya. 

Namun, ada kabar gembira dari Indri putri surahman kepada suarabmi.com bahwasannya saat ini ibunay telah memberi kabar setelah berita-berita tentang dirinya senter di hongkong. "ibu saya sudah ketemu dan sudah ngasih kabar saya untuk semuanya makasih sudah membantu dan ngedo'ain yg terbaik buat saya ketemu ibu saya ,, terimakasih banyak". ungkapnya kepada suarabmi.com

Perjuangan Surahman dalam menjaga nama baiknya tak sia-sia dan doa-doa Indri ternyata di dengar sang Maha Kuasa. Semoga secepatnya Indri berkumpul dengan Ibunya kembali. [RF]
Indri Meilani Putri Surahman

Surahman dan Putrinya
 [youtube src="wn5Q8z-36lk"/]

SUARABMI.COM - Siti Julaikhah TKW asal Blitar yang bekerja di Hongkong ini tidak peduli dan cenderung tidak mau tahu kepada anak dan suaminya lantaran mendapat hasutan dari pihak ketiga. “Jan-jane riyen sak derange kesah teng Hong Kong nggeh mboten nopo-nopo. Tapi sawek kesah teng Hong Kong niku maleh rubah teng kulo kaleh teng anake. Pas cuti wangsul nggeh jedeg mboten purun kulo kumpuli.” ugkapnya kepada media.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close