loading...

SUARABMI.COM - Taoyuan di gemparkan dengan terbakarnya sebuah pabrik Logam di Haihu Dong, Rd No. 212 Luzhu District. Dalam insiden ini dikabarkan setidaknya 5 TKA yang bekerja di pabrik tersebut terjebak di dalam pabrik yang terbakar. Mereka tak bisa di kontak saat kebakaran berlangsung pagi tadi [07/12].

Pihak pemadam kebakaranpun berusaha keras memadamkan api yang berkobar meluluh lantahkan bangunan pabrik yang di dominasi bangunan semi permanen tersebut. 
[ads-post]
Saat pihak pabrik dan pemadam mengetahui di dalam masih ada 5 TKA yang terjebak, mereka pun berusaha sekuat tenaga mencari korban yang sama sekali hilang kontak. Tim suarabmi.com pun segera meluncur TKP untuk mengetahui kondisi sebenarnya.

Setelah perjuangan yang keras akhirnya 5 TKA tersebut dapat di selamatkan dan tidak ada yang mengalami luka-luka. Sampai saat ini penyebab terbakarnya pabrik masih dalam penyelidikan petugas. [MH]

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close