loading...

Ilustrasi kaskus
SUARABMI.COM - New Taipei City, seorang pria bermarga Chen mempekerjakan TKW asal Indonesia Yuli (bukan nama sebenarnya), Chen terpikat oleh kecantikan Yuli. Chen berusaha membujuk Yuli dengan mengatakan, "Kamu apa tidak kesepian di Taiwan? Kalau kamu membuat saya happy sebentar, saya kasih uang 500 NT." Bahkan akhirnya Chen melakukan kekerasan seksual terhadap Yuli, Yuli akhirnya menuntut Chen. Karena Chen tidak mengakui kesalahannya, selain itu tidak ada penyesalan, pengadilan New Taipei City memutuskan Chen harus memberi kompensasi kepada Yuli sebesar 630.000 NT, kasus ini masih bisa banding.
[ads-post]
Yuli adalah TKW asal Indonesia, tahun 2014 datang ke Taiwan, awalnya Yuli mengira Chen adalah majikan yang baik, tak disangka ternyata seorang serigala. Tanggal 28 Agustus 2014 Yuli yang diperkosa oleh Chen, melapor kepada 1955, kejahatan Chen akhirnya terbongkar, kepada polisi dan jaksa Chen mengakui bahwa hubungan tersebut berdasar atas mau sama mau, tidak pernah melakukan kekerasan seksual terhadap Yuli, namun pengadilan menemukan cedera pada tubuh Yuli dan memastikan bahwa Chen telah melakukan kekerasan seksual, berdasarkan kejahatan pemerkosaan pengadilan menjatuhkan hukuman kepada Chen.

SUARABMI.COM - New Taipei City, seorang pria bermarga Chen mempekerjakan TKW asal Indonesia Yuli (bukan nama sebenarnya), Chen terpikat oleh kecantikan Yuli. Chen berusaha membujuk Yuli dengan mengatakan, "Kamu apa tidak kesepian di Taiwan? Kalau kamu membuat saya happy sebentar, saya kasih uang 500 NT." Bahkan akhirnya Chen melakukan kekerasan seksual terhadap Yuli, Yuli akhirnya menuntut Chen. Karena Chen tidak mengakui kesalahannya, selain itu tidak ada penyesalan, pengadilan New Taipei City memutuskan Chen harus memberi kompensasi kepada Yuli sebesar 630.000 NT, kasus ini masih bisa

Post a Comment

Powered by Blogger.
close