loading...

SUARABMI.COM - Pernyataan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia  dan Kebudayaan dari PDIP mengeluarkan pernyataan yang menggelitik sekaligus menjadi cemo'ohan netizen. Pasalnya dalam menyikapi harga pangan yang semakin mahal, ia justru mengeluarkan statement yang kontroversial. Pernyataan tersebut ia keluarkan saat peluncuran penyaluran program raskin/ rastra tahun 2016 di Bali.

"Jangan banyak-banyak makanlah diet sedikit tidak apa-apa" demikian ungkap Puan Maharani saat gubernur Bali  Made Mangku Pastika minta agar alokasi beras untuk raskin daerah Bali dinaikkan. Dari Badan Pusat Statistik (BPS), harga beras di Bali terus mengalami peningkatan selama satu tahun berakhir. Akibatnya, jumlah orang miskin di Pulau Bali meningkat dari 4,7 menjadi 5,2 persen. “Tadi saya sudah berkonsultasi dengan DPRD Bali dengan Bappeda Bali untuk menambah kuota raskin di Bali, karena dari data yang dikeluarkan oleh BPS Bali jumlah orang miskin naik dari sebelum yakni 4,7 persen menjadi 5,2 persen,” terang Gubernur Pastika.
[ads-post]
Akibat guruannya itu Puan Maharani menjadi trending topic dan dibully oleh nitizen. Banyak nitizen menyayangkan pernyataan Menteri Puan Maharani sebagai pernyataan tidak pantas dan tidak lucu ditengah situasi seperti ini. Sedari awal memang Menteri yang satu ini sudah banyak menimbulkan kritikan tajam tentang penunjukannya sebagai seorang Menteri,apalagi jabatan yang disandangnya adalah Menteri Kordinator,bukanlah jabatan yang main-main. [ezra|sbmi]


SUARABMI.COM - Pernyataan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dari PDIP mengeluarkan pernyataan yang menggelitik sekaligus menjadi cemo'ohan netizen. Pasalnya dalam menyikapi harga pangan yang semakin mahal, ia justru mengeluarkan statement yang kontroversial. Pernyataan tersebut ia keluarkan saat peluncuran penyaluran program raskin/ rastra tahun 2016 di Bali.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close