loading...

SUARABMI.COM - Taiwan lagi-lagi digemparkan dengan berita miring seputar pernikahan sirri. Kali ini menimpa Ririn Areba, si Istri sah mempelai laki-laki. 

Nur Chalis yang merupakan istri sah Ririn Areba menikah dengan seorang janda di Taiwan dan mengaku sudah duda dan mentalak Istrinya kepada Naib yang menikahkannya. Pasca acara pernikahan mereka di Upload di media sosial oleh Adi Permadi sebagai naibnya, Ririn lalu meluapkan isi hatinya mengetahui kejadian ini.

''aku iki masih istri sah'y, kok iso nikah neh ditaiwan...?padahal aku bating kringat gawe mengongkosi..ungkap Ririn dalam status facebooknya

''Ngasih nafkah tdk pernah,sawah bapakku dijual blm diganti,uangku hasil ngosek wc yo dipakai bt berangkt ketaiwan,,belum dikembalikan..,kurang apa,,blm ditalaq/ diceraikan,,sdh nikah lg,,saya tdk terima diperlakukan seperti ini''akan sy bawa kasus ini keranah hukum''klakuane kewan...dudu menungso ''semoga Allah membalas'y azab allah lebih perih dr bahagiamu sekang.!! lanjutnya
[ads-post]
Menurut keterangan dari Adi Permadi, Nur Chalis akan menjelaskan semuanya kronologi terjadinya hal ini. Bagaimana sesungguhnya kejadian ini, dan sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Nur Chalis yang mendadak menjadi artis dunia maya karenan tersandung kasus ini.

Dan inilah ungkapan hati Ririn setelah beritanya menjadi viral di Facebook. ''kaulah semangatku,,bintang hatiku,,putraku yakinlah kita akn lebih bahagia dr mereka,,krna ALLOH sayang sm kita,,derajat kita lebih tinggi dr mereka yg mentertawakan kita,,cukup ALLAH jd penolong kita,dan kita akn baik''sj ....heart emotikon,sopo wong kang sabar bakal untung,terimakasih ats dukunganan teman'-'buat sodaraku trimaksih byk ats semua ini...Move on menata lembara baru...salam.


 Sumber: berbagai media sosial

SUARABMI.COM - Taiwan lagi-lagi digemparkan dengan berita miring seputar pernikahan sirri. Kali ini menimpa Ririn Areba, si Istri sah mempelai laki-laki.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close