loading...

SUARABMI.COM - Naasnasib ke delapan TKW kaburan di Taiwan yang berasal dari Indonesia ini. pasalnya mereka tertangkap pada waktu menghisab sabu dan narkoba.

Sontak tidak ada perlawanan dari ke delapan TKW ini saat di gerebek polisi Taiwan. mereka pasrah dan digiring ke kantor Polisi untuk selanjutnya menghadapi hukuman karena pemakaian Narkoba sebelum akhirnya di deportasi.
[ads-post]
Selain mereka juga sebagai pengguna, mereka juga melayani tamu pria hidung belang baik dari warga Taiwan maupun warga Indonesia yang menjadi TKI di kawasan Shincu Hu Khou.

Besarnya iming-iming uang dari germo rupanya membuat mereka tergiur melakoni bisnis haram ini. Pasalnya mereka sebagai kaburan, susah mencari pekerjaan sedangkan mereka tidak mempunyai tabungan.

Menurut pengakuan salah satu dari mereka, mereka terpaksa dan akhirnya ke enakan bekerja di bisnis esek-esek di Taiwan.[suarabmi.com]

SUARABMI.COM - Naasnasib ke delapan TKW kaburan di Taiwan yang berasal dari Indonesia ini. pasalnya mereka tertangkap pada waktu menghisab sabu dan narkoba.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close