PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Lagi-lagi TKW korban cinta bertambah, kini di alami oleh TKW Taiwan. Berawal dari dunia maya juga yang akhirnya berlanjut ke dunia nyata. Sebut namanya wen wen [nama samaran], ia jatuh cinta kepada Pria Perkasa Sutarman Arjuno.

Namun setelah sutarman Arjuno mendapatkan uang dan perhiasannya yang diminta secara paksa, ia menghilang dan tidak bisa dihubungi lagi.
[ads-post]

Kini wen wen hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya. Gaji 6 bulan telah ludes, perhiasan habis dan kekasih hati menghilang entah kemana.

Ia hanya bisa berharap Sutarman kembali dan mengembalikan semua uangnya dan perhiasannya namun ia tak berharap cintanya akan kembali.

SUARABMI.COM - Lagi-lagi TKW korban cinta bertambah, kini di alami oleh TKW Taiwan. Berawal dari dunia maya juga yang akhirnya berlanjut ke dunia nyata. Sebut namanya wen wen [nama samaran], ia jatuh cinta kepada Pria Perkasa Sutarman Arjuno.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close