loading...

SUARABMI.COM - Ponorogo [13/03], Sebuah mobil sedan yang ditumpangi 6 orang mengalami kecelakaan di kawasan Jeruksing Ponorogo. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi dini hari tadi. Kondisi mobil ringsek dan hancur berantakan serta sempat terbakar sesaat sebelum akhirnya api dipadamkan oleh warga yang melihat kejadian tersebut.

Dalam kecelakaan tersebut 2 orang tewas di tempat dan 4 lainnya mengalami luka parah, satu diantaranya adalah wanita paruh baya.

Menurut saksi mata, mobil melaju dalam keadaan kencang dalam kondisi mabuk, setelah menggertak pengendara motor ia kembali melaju dan tanpa dia sadari menabrak trotoar dan taman pemisah jalan. Diketahui mereka habis pulang dari tempat karaoke HBI.
[ads-post]
Setelah ditelusuri, ternyata beberapa dari mereka mempunyai istri yang sedang bekerja di luar negeri sebagai TKW, ada yang bekerja di Hong Kong dan Taiwan [nama tidak mau disebutkan]. Kebiasaan mabuk dan karaoke sudah lama ia lakoni bersama teman-temannya yang juga sebagian mereka berprofesi sebagai bapak rumah tangga.

Saat ini lokasi dan barang mobil telah diamankan kepolisian dan kasusnya sudah masuk di polres Ponorogo. Korban meninggal langsung dipulangkan dan korban luka dibawa ke RSUD Ponorogo. [ [janita shasa - suarabmi.com]

Dalam kecelakaan tersebut 2 orang tewas di tempat dan 4 lainnya mengalami luka parah, satu diantaranya adalah wanita paruh baya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close