loading...

SUARABMI.COM - Nur Salimah kini menjadi buron pihak terhutang dan menghilang tanpa bisa dihubungi. Menurut Muhaimin, Ia lari dari tanggung jawab tanggungan hutang yang membelitnya dengan memutuskan dan memusnahkan semua kontaknya. Sontak hal ini membuat Muhaimin geram dan membuat sayembara bagi siapa saja yang menemukannya atau memberi informasi tentangnya akan mendapat imbalan 50% dari total terhutang.

"maka dengan ini bagi siapa pun yg bertemu dan bisa menginformasikan itikat tdk baik ini kpda kmi . majikan dan agencynya mka .. jika tanggungan kmbli menjadi milik anda 50%" ungkap muhaimin dalam status facebooknya.

"janji minta waktu ..saja tpi trnyata saya cek semua kontak putus semua .. berarti tdk ada itikat baik kecuali mengatur siasat lari dari tanggunganya ." ungkapnya
[ads-post]
Menurut Muhaimin, Nur Salimah sudah lihai dalam permainan tipu menipu ini. Ia sangat licin sehingga membuatnya geram dan membuat sayembara ini. Bahkan ternyata Nur Salimah sudah banyak tersandung kasus kriminal dan video asusila.

Keberadaan Nur Salimah diperkirakan masih di kawasan Taichung, Chahwa atau fengyuan. Total dana yang dibawa raib Nur Salimah menurut pengakuan Muhaimin senilai 21 juta rupiah. Muhaimin sangat berharap mendapat informasi mengenai wanita bernomor paspor AT 473923  ini. Berikut adalah data lengkap Nur Salimah

nama : Nur Salimah
nomor paspor : AT 473923
nomor visa : 104jkt100002
no ID. majikan :N103708470
nama majikan: hung yao sun
kota majikan: changhua contry
tlp .majikan ; +88648932642
agency : geny yi human resource. +8867243939
nomor nursalimah : +886989973045

Saat dikonfirmasi, Muhaimin menegaskan bahwa ia selain mencari dengan usaha sendiri, ia juga telah meminta bantuan kepolisian namun sampai saat ini belum ketemu.  Berikut akun faceboo Muhaimin.

maka dengan ini bagi siapa pun yg bertemu dan bisa menginformasikan itikat tdk baik ini kpda kmi . majikan dan agencynya mka .. jika tanggungan kmbli menjadi milik anda 50%" ungkap muhaimin dalam status facebooknya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close