loading...

SUARABMI.COM - Gempa terjadi di lepas pantai sumatra barat malam tadi dengan  skala 7,9 SK, hanya 10 km pusat kedalaman gempa. Deputi Direktur Indonesia Badan SAR Nasional mengatakan sudah ada sejumlah orang tewas, namun, masih tidak dapat menentukan jumlah korban jiwa. 

Wakil Direktur Badan Nasional Search and Rescue di Indonesia (Heronimus Guru) mengatakan, setelah gempa, telah ada sejumlah orang tewas, tapi ia masih tidak dapat menentukan jumlah tertentu korban jiwa. Episentrum gempa dari kota terdekat dari Padang (Padang) km tentang 801 daya. pemerintah Indonesia telah mengeluarkan peringatan tsunami untuk Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Aceh. 

Indonesia Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang bertugas Da Yuenuo (Daryono), mengatakan skala kecil tsunami mungkin terjadi, tapi masih dekat untuk mengingatkan orang untuk tetap waspada. Jauh dari pusat dari Padang baru-baru ini (Padang) beberapa pemadaman listrik lokal, banyak gelap,许都民perlindungan publik untuk tempat yang lebih tinggi. laporan media Indonesia Detik.com, sejumlah besar warga mengungsi ke kota Padang, menyebabkan kemacetan serius lalu lintas di pusat kota. 
[ads-post]
Tsunami Asia Selatan terjadi pada tahun 2004 menyebabkan 230.000 korban di Indonesia sebanyak provinsi paling parah Aceh (Aceh) setelah tsunami tampaknya seperti neraka di bumi, diperkirakan seperempat dari penduduk meninggal dalam tsunami, angka kematian setinggi 80.000 orang. gempa bisa memicu tsunami, tetapi juga kepada pemerintah Indonesia sangat waspada. 1050302 gempa di lepas pantai Sumatera, Indonesia mengangkat peringatan tsunami (CNA Jakarta 2 Dow Jones) ukuran 7,8 terjadi di lepas pantai Sumatera, Indonesia gempa, dan untuk mempromosikan penduduk pulau telah bergegas mencari tempat tinggi, pencegahan tsunami, tapi pemerintah Indonesia kemudian mengangkat peringatan tsunami. 

The Associated Press melaporkan, US Geological Survey (USGS) mengatakan gempa fokus kedalaman 24 km, yang gempa dangkal, tetapi karena daratan terdekat 659 kilometer jauhnya, sehingga peluang untuk pengurangan bencana. "Badan pengurangan bencana nasional" di Indonesia (Mitigasi Bencana Badan) juru bicara Nu Geluo tebal (Sutopo Purwo Nugroho) pernyataan, sejauh ini belum mendengar tentang kerusakan properti atau cedera pribadi. [cna]

SUARABMI.COM - Gempa terjadi di lepas pantai sumatra barat malam tadi dengan skala 7,9 SK, hanya 10 km pusat kedalaman gempa. Deputi Direktur Indonesia Badan SAR Nasional mengatakan sudah ada sejumlah orang tewas, namun, masih tidak dapat menentukan jumlah korban jiwa.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close