loading...

SUARABMI.COM - Anggota parlemen lintas partai pada pertemuan kemarin (28/3) memperingatkan mengenai jumlah pekerja migran kaburan asal Indonesia. Parlemen memperingatkan bahaya TKI kaburan tersebut dikarenakan dengan ketidakamanan negara Indonesia akibat teror ISIS yang yang bisa saja merekrut pekerja migran di Taiwan ini.

Tsai Shih-ying dan partai Kuomintang (KMT) Johnny Chiang (Jiang Qichen), mengeluarkan peringatan dan meminta pihak berwenang untuk mengatasi masalah meningkatnya jumlah pekerja asing kaburan, terutama yang berasal dari Indonesia.
[ads-post]
Menurut Departemen Tenaga Kerja, Ministry of Labor (MOL), pekerja migran asal Indonesia saat ini jumlahnya lebih dari 230.000 orang di Taiwan. Sekitar 40 persen dari total 590.000 pekerja migran di negara ini dihuni oleh orang Indonesia.

Pada tahun 2015, sebanyak 51.224 dari para pekerja asing dilaporkan hilang. Di antara mereka, sebanyak 22.905 orang adalah warga negara Indonesia, sedangkan 24.541 adalah warga Vietnam.

SUARABMI.COM - Anggota parlemen lintas partai pada pertemuan kemarin (28/3) memperingatkan mengenai jumlah pekerja migran kaburan asal Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close