loading...

suarabmi.com  - Lagi-lagi TKW menjadi sasaran bagi petualang cinta dunia maya. Firman Darwin, adalah seorang yang baru saja menaklukkan korbannya yang berada di Saudi Arabia. Tak tangung-tanggung, korban tertipu 24 juta rupiah olehnya.

Ia adalah mentari, baru sadar kalau ia telah ditipu setelah uangnya raib dibawa pelaku. Cinta pun memudar pasca kejadian tersebut dan ia mulai mengadu sana sini untuk mencari bantuan atau sekedar berbagai cerita.

Kini modus sang pelaku adalah sebagai duda yang bekerja di pelayaran dan akan menikahinya kelak ketika pulang dari Saudi. Tak tanggung-tanggung photo ganteng pun meluncur terus ke ponsel mentari. Tak hanya itu, rupanya KTP pun disertakan untuk lebih meyakinkan mentari kalau ini bukan modus abal-abal...
[ads-post]
"Seharus nya sya bln ini bisa kumpul sma keluarga gra" ketipu sya hrus tambah kontrak 2thn lgi" . keluh mentari dengan perasaan sangat kecewa.

Selama ini mentari selalu kirim uang kepada kekasih dumaynya. Total hingga saat ini sudah mencapai 24 juta rupiah. Uang tersebut dikirim atas nama Sugeng Sukarno, Nuke, Indra Gusman dan Tegar Yandi Laksana. Ke empat  penerima ini menggunakan rekening BCA.

"Dn skrg bru sadar sya kalau dia itu penipu krna setelah uang nya dia dpt semua no dia g aktif lgi..." ungkapnya.

Begitu mudahnya TKW dimodusin oleh otak-otak kadal dan begitu mudahnya mereka jatuh cinta tanpa meraba dan anehnya lagi begitu mudahnya mempercayakan uang kepada depkolekktor cinta itu. Sungguh mirih dan memprihatinkan setiap saat selalu ada saja TKW yang jadi korban. [suarabmi.com]

Lagi-lagi TKW menjadi sasaran bagi petualang cinta dunia maya. Firman Darwin, adalah seorang yang baru

Post a Comment

Powered by Blogger.
close