loading...

SUARABMI.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Sahabat BMI kembali mendapat kabar duka dari teman kita yang berasal dari Magetan. Wulan meninggal dunia di Hong Kong karena tertabrak kendaraan Minibus.

BMI yang dikenal pendiam ini ditabrak Minibus saat menyebrang jalan di kawasan Kwoolon Hong Kong. Korban dalam kondisi luka parah di bagian kepala sehingga nyawanya tak terselamatkan lagi. Pasca kejadian korban langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. 

Insiden kecelakaan yang melibatkan sahabat BMI asal Magetan ini terjadi pada pukul 03.00 AM waktu setempat. Dimana seorang pria berumur 43 tahun sedang mengemudikan minibus, tiba-tiba berbelok kenan dan disanalah ternyata wulan sedang menyeberang jalan. Sontak tubuh wulan terlindas oleh minibus tersebut.
[ads-post]

Kepala dan dada mengalami luka serius, saat dilarikan ke rumah sakit Yilishabo masih dalam keadaan hidup dan dinyatakan meninggal pada pukul 20.56 waktu setempat.

Polisi kemudian menangkap sopir minibus karena telah lalai dalam mengemudikan sehingga menyebabkan satu nyawa melayang. Saat ini sopir dalam tahanan untuk penyelidikan lebih lanjut dan kasus ini sudah masuk ke kementerian perhubungan, Kwoloon barat untuk di investigasi lebih lanjut. [singtao/suarabmi.com]

SUARABMI.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Sahabat BMI kembali mendapat kabar duka dari teman kita yang berasal dari Magetan. Wulan meninggal dunia di Hong Kong karena tertabrak kendaraan Minibus.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close