loading...

SUARABMI.COM - Berita duka lagi-lagi datang untuk TKW Hong Kong dari Jawa Timur, yang sebelumnya dari Magetan kini Ponorogo Selatan.

Kabar pertama kali kami dengar saat salah seorang bibi korban menceritaka kepada suarabmi. Namun belum sampai jelas cerita tersebut ia harus bergegas pergi dalam kondisi hujan tangis.

Ami atau Lamitun yang berasal dari Desa Mojo Pitu Dsn Kori Slahung Ponorogo meninggal dikabarkan karena terkena angin duduk, namun hasil visum belum dapat dipastikan hingga saat ini.
[ads-post]
Ami dikenal sering jualan nasi dan gorengan di Maonshan Park Hong Kong oleh teman-temannya. Kabar kematiannya sontak membuat kaget teman-temannya terutama keluarganya.

Ami sebelum meninggal memang sudah hampir seminggu tidak kelihatan jualan lagi di Maonshan park kata temannya. Saat ini keluarganya sudah mengadakan tahlilan dan doa sembari menunggu kedatangan jenazahnya. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha Esa dan dikenang sebagai pahlawan devisa yang gugur dimedan juang. [suarabmi/berbagai]

SUARABMI.COM - Berita duka lagi-lagi datang untuk TKW Hong Kong dari Jawa Timur, yang sebelumnya dari Magetan kini Ponorogo Selatan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close