loading...

SUARABMI.COMSeorang perempuan warga negara Indonesia ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah Jalan Raja Uda 1, Penang, Malaysia, Rabu (30/3) pagi waktu setempat. Polisi mengataan wanita yang belum diungkap identitasnya itu disayat dua kali di bagian leher.

Komisaris Azmi Adam dari Polis Diraja Malaysia menyatakan korban ditemukan teman satu kontrakan dalam kondisi mengenaskan di kamarnya. Pembunuhan ini hanya berselang beberapa jam sebelum jasadnya ditemukan.
[ads-post]
"Dugaan sementara kami, pelaku adalah pacarnya, seorang pekerja bangunan asal Bangladesh yang saat ini menghilang," kata Adam seperti dilansir the Star.

Polisi mengatakan alat bukti pembunuhan itu sepertinya dibawa pelaku. Polisi lantas menggelandang tiga penghuni kontrakan berjenis kelamin laki-laki untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ada kabar perempuan ini hamil, tapi aparat Negeri Jiran belum bersedia mengonfirmasi. [merdeka/sbmi]

SUARABMI.COM - Seorang perempuan warga negara Indonesia ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah Jalan Raja Uda 1, Penang, Malaysia, Rabu (30/3) pagi waktu setempat. Polisi mengataan wanita yang belum diungkap identitasnya itu disayat dua kali di bagian leher.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close