loading...

SUARABMI.COMBaru terungkap perselingkuhan antara majikan dan seorang TKW asal Indonesia ketika istri majikannya pulang cepat. Ia memergoki suaminya bermarga Wu (47) sedang bermain cinta dengan pembantunya sang penjaga akong Affen (nama samaran) usia 22 tahun.

Seperti yang dilansir dari Liberty Times dan Apple Daily, Affen diduga telah bermain seks dengan suaminya berulang kali ketika istrinya sedang bekerja. Affen sendiri direkrut menjadi care giver untuk menjaga ayah majikannya (akong) yang sakit keras. Menurut pengakuan Affen, majikannyalah yang mengajak Affen untuk bermain seks karena majikannya menyukai Affen. Wanita muda ini sangat menggiurkan dan seksi bagi majikannya. Maka dari itu, sang majikan tak menyesal jika harus merogoh kocek untuk membayar Affen senilai NT$ 3000 – NT$ 4000 per sekali main. Hubungan terlarang itu dilakukan atas dasar suka dan butuh uang.
[ads-post]
Hingga November tahun lalu, sang istri memergoki suaminya bermain dengan TKW tersebut ketika ia mendengar suara erangan atau rintihan permainan seks dari kamar sang TKW. Betapa terkejutnya sang istri menemukan suaminya bermain serong dengan pembantu yang seharusnya menjaga akong. Baru-baru ini kasus mereka dibawa ke pengadilan. Akibat malu, sang TKW menggugat majikan karena telah menidurinya. Namun hakim tidak meloloskan gugatan tersebut karena dinilai suka sama suka alias sudah terima uang bayaran seks. [appledaily]

SUARABMI.COM - Baru terungkap perselingkuhan antara majikan dan seorang TKW asal Indonesia ketika istri majikannya pulang cepat. Ia memergoki suaminya bermarga Wu (47) sedang bermain cinta dengan pembantunya sang penjaga akong Affen (nama samaran) usia 22 tahun.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close