loading...

SUARABMI.COM - TKW ini membuat video yang isinya pengakuan kalau foto-foto yang pernah dikirim kepada pacarnya di Facebook disebarkan karena ada permasalahan intern antara mereka.

Setelah fotonya tersebar, banyak yang menganggapnya wanita murahan, namun ia tak terima karena ia merasa tidak menyebarkan foto tubuhnya kepada setiap lelaki yang ia kenal, hanya kepada pacarnya saja.
[ads-post]
Namun, ternyata pacarnya tersebut berbalik pikir sehingga menyebarkan foto tak berbusananya. Sontak setelah ia mengetahui pun ia merengek sambil memangis meminta pertanggungjawaban dan mengklarifikasi kalau ia bukan wanita murahan sebagaimana banyak dituduhkan orang kepadanya.

Dalam video tersebut ia menyebut Aldi yang menyebarkan poto-potonya sekalgus adalah pacar dunia mayanya. Berikut adalah video pengakuannya yang sempat diabadikan suarabmi.com
[youtube src="ujEoLLnSiLU"/]

SUARABMI.COM - TKW ini membuat video yang isinya pengakuan kalau foto-foto yang pernah dikirim kepada pacarnya di Facebook disebarkan karena ada permasalahan intern antara mereka.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close