loading...

SUARABMI.COM - Kris Wahyuningsih [25] Mantan TKW Malaysia Dari Desan Tanjung Kecamatan Bendo Magetan Jawa Timur menjadi tersangka karena diduga membuang bayinya dalam kebun tebu milik seorang warga di Magetan.

Kejadian ini tercium oleh warga tatkala tercium bau busuk menyengat dari salah satu kebon tebu di Magetan, Setelah salah seorang bernama Joko mencarinya ia menemukan sebungkus kresek yang awalnya dikira bangkai ayam.

Namun alangkah terkejutnya ia saat menemukan sosok bayi dalam kresek tersebut setelah dibukanya. Kondisinya sudah rusak dan dimakan belatung saat ditemukan Joko.

Langsung saja Joko melaporkan kejadian ke Kantor Polisi Sektor Bendo, Setelah Polisi melakukan penelusuran dengan sigap dan cepat, akhirnya pelaku mengarah kepada Wahyuningsih yang belum lama pulang dari Negeri Jiran Malaysia.
[ads-post]
Kecurigaan ini berawal dari kondisi Wahyuningsih yang awalnya terlihat seperti orang hamil, namun akhir-akhir sebelum ditemukan mayat bayi tersebut ia tak terlihat seperti orang hamil lagi dan ia jarang bersosialisasi dengan masyarakat.

Di hadapan awak media, Kapolsek Bendo AKP Daeng Winarto membenarkan perihal tersebut. Kris, dihadapan penyidik mengakui semua perbuatannya. Satuan yang diturunkan berhasil menangkap Kris berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat terutama tentang kondisi Kris yang sebelumnya seperti orang hamil, namun beberapa waktu belakangan tidak terlihat seperti orang hamil lagi, kemudian jarang bersosialisasi.

“Kira-kira bayi itu berusia sekitar satu minggu, dan diduga telah meninggal 3 sampai 4 hari sebelum ditemukan. Posisi Jasad bayi saat ini di kamar mayat RSUD Sayyidiman Magetan untuk dilakukan otopsi” terang AKP Daeng.

“Sedangkan pelaku saudari KW, telah kita nyatakan sebagai tersangka. Penanganan selanjutnya dilakukan oleh unit PPA (perlindungan Perempuan dan Anak) satreskrim Polres Magetan. Tersangka ditahan” pungkasnya. [ap/sbmi]

SUARABMI.COM - Kris Wahyuningsih [25] Mantan TKW Malaysia Dari Desan Tanjung Kecamatan Bendo Magetan Jawa Timur menjadi tersangka karena diduga membuang bayinya dalam kebun tebu milik seorang warga di Magetan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close