loading...

SUARABMI.COM - Claudia, TKW Taiwan ini mengalami masalah saat akan pulang cuti ke Indonesia. Ia ditangkap polisi dengan tuduhan tidak membayar tagihan Changhwa Tien Si. Ia berkelah karena ia tidak paham hal tersebut.

Ternyata temannya yang dulu pernah meminjam KTP dan Paspor untuk membuka kartu Telepon tersebut sama sekali tidak membayar tagihan bulanan. Hingga kini total tagihan membengkak hingga 50.000 NT. Alhasil Claudia tidak bisa pulang ke Indonesia sampai ia menyelesaikan persoalannya tersebut.
[ads-post]
TKW yang berkerja di Taichung ini saat ini berada di kantor polisi untuk menyelesaikan urusannya sebelum ia cuti ke Indonesia.

Dalam kondisi tangan di borgol ia terpaksa menunda kepulangannya dan harus menyelesaikan urusannya atau masuk bui. Waspadalah kepada teman dalam urusan uang dan surat-surat berharga. [suarabmi.com]

SUARABMI.COM - Claudia, TKW Taiwan ini mengalami masalah saat akan pulang cuti ke Indonesia. Ia ditangkap polisi dengan tuduhan tidak membayar tagihan Changhwa Tien Si. Ia berkelah karena ia tidak paham hal tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close