loading...

SUARABMI.COM - Baktiar adalah TKI yang bekerja disektor Formal di Taiwan ini membuat keluarganya kebingungan. Awalnya bakhtiar berangkat ke Taiwan untuk membenahi perekonomian keluarga yang sangat memprihatinkan, bermodal hutang kepada tetangga dan tema-temannya ia nekad merantau meningalkan istri, anak dan orang tuanya yang sudah renta.

Hari demi hari berlalu, namun hingga 2,5 tahun ia tak kunjung memberi kabar kepada keluarganya. Jangankan kabar, hasil keringatnya pun tak sampai masuk kedalam perut anaknya.

Setelah berjalan 2,5 tahun di Taiwan, Istri Bakhtiar kaget karena mendapat kabar Bakhtiar menikah lagi dengan Janda beranak tiga dari Madura yang sama-sama menjadi TKI di Taiwan.
[ads-post]
Hanya sekedar sharing, seorang suami tega menelantarkan anak dg keadaan sakit"an berjuang taruhkan nyawa , sedangkan bpk diberangkatkan oleh sang istri ke TAIWAN dg meninggalkan puluhan juta hutang piutang namun setelah di TAIWAN 2,5 thn lamanya tak pernah memberi kabar dan nafkah bagi sang anak dan istri,bahkan bapaknya meninggalpun tidak mau menghubungi kluarga diindonesia sedang kondisi ibu kandung si lelaki juga terlantar terbaring tidur dilantai tidak terurus, dan diketahui bahwa sang suami selingkuh dg wanita asal MADURA beranak 3 Mohon infonya kawan, bakhtiar nama si lelaki, dan istri LULUK bekerja disingapore 2 thn lamanya , Si istri mengeluh dg nasib anaknya 

Itulah kehidupan curhatan Luluk, istri bakhtiar yang rela merantau ke Singapura karena ketiadaan kaba dari Bakhtiar sebagai suami, Luluk pun kini menjadi tlang punggung keluarga. [sumber]

SUARABMI.COM - Baktiar adalah TKI yang bekerja disektor Formal di Taiwan ini membuat keluarganya kebingungan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close