loading...

SUARABMI.COM - Ana, salah satu TKW yang bekerja di Taiwan sebagai penjaga akong baru-baru ini mengupload video yang berisi dirinya menggoda akongnya dengan gaya genitnya. Dengan tujuan awal hanya iseng-iseng saja mencari like dan comments ternyata masalah ini berbuntut panjang.

Video yang di upload masuk ke cti salah satu media televisi Taiwan dan sampai kepada majikannya. Saat dihubungi pihak televisi, majikannya masih belum bisa menentukan sikap dan masih akan bermusyawarah dengan agensinya. 
[ads-post]
Dalam keterangan di TV tersebut ditulis "Lihatlah, perilaku pekerja asing Indonesia benar-benar berlebihan. Dia upload video bersama akong yang ia jaga, si akon sangat marah namun seakan-akan dibuat mainan sama pekerja itu".

Perbuatan ana ini tidak patut di tiru oleh TKW manapun sebagai pekerja karena konsekuensi yang harus diterima adalah sangat mahal bahkan bisa dipulangkan dengan tidak hormat. Berikut siaran berita dari tci Taiwan sebagaimana diterima oleh suarabmi.com.
[youtube src="Ga0XD09YTSk"/]

SUARABMI.COM - Ana, salah satu TKW yang bekerja di Taiwan sebagai penjaga akong baru-baru ini mengupload video yang berisi dirinya menggoda akongnya dengan gaya genitnya. Dengan tujuan awal hanya iseng-iseng saja mencari like dan comments ternyata masalah ini berbuntut panjang.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close