loading...

SUARABMI.COM - Taipei, 28 April (CNA) Timur Taiwan bingung dengan adanya 26 gempa dalam semalam, dengan tiga gempa diidentifikasi sebagai gempa bumi utama dengan kekuatan yang cukup besar, kata  Shin Tzay-Chyn (辛 在 勤), direktur jenderal Biro Cuaca Pusat, Kamis ini. 

Ini adalah kebetulan bahwa tiga gempa utama terjadi dalam satu malam di tiga tempat yang berbeda di sepanjang pantai timur Taiwan, Shin  menambahkan bahwa wilayah ini dikenal sering ada gesekan lempengan bumi. 
[ads-post]
Sebanyak 26 gempa bumi tercatat antara 23:17 Rabu dan 08:00, Kamis, dengan satu gempa utama masing-masing terjadi di dekat perbatasan Yilan dan Hualien Counties dan di Hualien ini Hsiulin dan Fuli kota-kota, menurut biro itu. sisanya gempa susulan. 

Tidak ada laporan kerusakan atau cedera. 

Gempa pertama, yang terjadi di lepas pantai pada kedalaman 10 kilometer, dengan kekuatan gempa terkuat 5,6 SK, kata Shin. Intensitas lima dirasakan di bagian Yilan dan Hualien Counties selama gempa utama. 

Di bagian New Taipei, Taichung Kota dan Yilan, Hualien dan Nantou Counties, tingkat intensitas tiga. Di Taoyuan dan pusat Taipei, tingkat intensitas adalah 2. Dua gempa utama yang terjadi Kamis pagi telah berkekuatan masing-masing.  4,3 dan 5,5.

SUARABMI.COM - Taipei, 28 April (CNA) Timur Taiwan bingung dengan adanya 26 gempa dalam semalam, dengan tiga gempa diidentifikasi sebagai gempa bumi utama dengan kekuatan yang cukup besar, kata Shin Tzay-Chyn (辛 在 勤), direktur jenderal Biro Cuaca Pusat, Kamis ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close