loading...

SUARABMI.COM - Taoyuan, wanita yang memiliki akun facebook Helen Lubis ini diduga kuat terkena modus cinta media sosial. Hal ini sebagaimana diungkap oleh Cyber Crime dalam status terbarunya yang isinya sebagai berikut.

Ternyata masih banyak cewe yang mendambakan memiliki pasangan anggota polri. Kalo polisi nya asli sih beruntung tapi kalo polisinya hanya ketemu di sosmed dengan akun berphoto hasil curian mah mendingan pikir-pikirlagi sebelum menyesal karna dalang photo polteng hanya akan merugikan diri kita sendiri jika kita bertindak bodoh dan berani ambil resiko seperti mbak yang satu ini bekerja di taiwan tapi sayang malah terjebak dengan akun palsu dengan photo hasil colongan di peringati ngeyel coba bantu saya yakinkan beri saran agar hati-hati semoga belum terlambat.
[ads-post]
Menurutnya, saat ini korban belum menyadari hal tersebut. Cyber Crime mencoba meyakinkan korban kalau ia adalah calon korban modus media sosial, namun sampai saat ini belum berhasil.

Menurut pengakuan Helen sendiri (entah benar atau tidak) ia kenal tidak lewat media sosial. Ia mengenalnya sewaktu dirumahnya. Apakah Helen ini termasuk korban modus media sosial atau bukan, mari kita tunggu kisah selanjutnya dari Helen Lubis. https://m.facebook.com/helen.lubis.92
Sumber dan foto : facebook, cyber crime

SUARABMI.COM - Taoyuan, wanita yang memiliki akun facebook Helen Lubis ini diduga kuat terkena modus cinta media sosial. Hal ini sebagaimana diungkap oleh Cyber Crime dalam status terbarunya yang isinya sebagai berikut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close