loading...

SUARABMI.COMSeoul, Almarhum TKI atas Nama Suwignyo yang meninggal saat tidur akan diterbangkan ke tanah air Minggu, 10 April 2016.

Setelah dilakukan investigasi oleh Polisi dan tidak ditemukan tanda-tanda kriminalitas maka sejak Jumat lalu jenazahnya bisa dikeuarkan dari rumah sakit.

Setelah Jumatan ini, almarhum telah disalatkan oleh beberapa masyarakat Indonesia di Seoul dan sekitarnya yang memiliki waktu luang.

Menurut rencana, almarhum akan dikirim menuju Jakarta pada Minggu pagi. Setibanya di ibukota maka dalam beberapa jam kemudian akan terbangkan kembali ke Semarang. Dari ibukota Jawa Tengah itulah almarhum akan menuju tempat tinggalnya di Grobogan. Kemungkinan akan sampai rumah duka sebelum tengah malam.
[ads-post]
“Kita telah meminta staf di Kementerian Luar Negeri dan BNP2TKI untuk mengiringi jenazah dari Jakarta sampai rumahnya. Semoga semua berjalan lancar dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. KBRI siap mengawal hak-hak almarhum,” ujar Riza, pejabat fungsi Konsuler.

Sebagaimana diketahui. Suwignyo yang berasal dari Jateng ini, jam 10 malam (03/04/16) masih menelepon keluarganya di Indonesia dan sekitar menjelang tengah malam mulai tidur.

Pagi harinya ia tidak dibangunkan karena sudah tidak kerja. Ia baru saja menyelesaikan masa kontrak kerjanya (4 tahun 10 bulan) dan rencana pulang ke Indonesia tanggal 6 April 2016 untuk menikah. Ternyata ia tidur untuk selamanya.

Mohon do'anya semoga almarhum diterima amal baiknya dan di ampuni segala dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin yaa Robbal alamin,,,

ditulis oleh Sandaran Hati

SUARABMI.COM - Seoul, Almarhum TKI atas Nama Suwignyo yang meninggal saat tidur akan diterbangkan ke tanah air Minggu, 10 April 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close