loading...

SUARABMI.COM - Lagi-lagi TKW Hong Kong menghilang tanpa kabar dalam beberapa tahun. Kali ini bernama Kasmah, TKW asal Cikayas Pandeglang Banten ini menghilang tanpa kabar selama 3 tahun hingga saat ini.

Suami dan anaknya bingung mencarinya, karena sama sekali tidak bisa dihubungi baik temannya ataupun dari pihak PT yang memberangkatkannya.
[ads-post]
Suami dan anaknya sangat mengharap akan kabarnya dan kepulangannya, karena sudah tiada cara lagi maka suami dan anaknya membolehkan foto Kasmah di Share di media sosial dengan harapan ia membacanya atau ada teman yang memberitahunya.

Sinambi berharap iapun mengharap bagi sahabat TKI yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi nomor berikut ini. +85298 5481 13, 0878 2839 1210, atau nomor anaknya berikut 0838 1691 6650. Semoga dalam keadaan sehat dan dapat berkumpul dengan keluargany lagi, ungkapnya. [nt/sbmi]

SUARABMI.COM - Lagi-lagi TKW Hong Kong menghilang tanpa kabar dalam beberapa tahun. Kali ini bernama Kasmah, TKW asal Cikayas Pandeglang Banten ini menghilang tanpa kabar selama 3 tahun hingga saat ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close