loading...

Ilustrasi Sri Utami TKW Hong Kong
SUARABMI.COM - Hong Kong, Banyak majikan yang mengeluhkan kinerja TKW akhir-akhir ini kepada agensy dan pemerintah.

Hal ini dikarenakan kualitas kerja TKW yang sangat menurun diakibatkan karena kebanyakan selfie dan membiarkan pekerjaan mereka hingga terlihat berantakan. Bahkan saat ini banyak majikan yang memantau pembantunya dalam berinteraksi dengan media sosial. 
[ads-post]
Sebaimana disiarkan televisi lokal Hong Kong, kejadian ini banyak sekali di alami oleh majikan. Para pekerja pun dihimbau untuk bekerja secara profesional sehingga walaupun tetap melakukan selfie namun tidak membiarkan pekerjaan mereka.

"Kami dah membayar banyak biaya, bayar mahal tapi kerjaannya banyak tidak beres, taruh barang kotor di atas mesin cucui gak segera di cuci, lantai kotor" kata salah seorang majikan di TV Lokal Hon Kong

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi seluruh BMI diluar negeri untuk selalu menjaga nama baik bangsa melalui tingkah laku baik di media sosial. Perlikau di media sosial adalah cerminan nyata sifat seseorang tanpa ada yang ditutup-tutupi, itu lah sesungguhnya kepribadiannya yang asli. Bijaklah dalam menggunakan media sosial.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Banyak majikan yang mengeluhkan kinerja TKW akhir-akhir ini kepada agensy dan pemerintah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close