loading...

SUARABMI.COM - Hongkong, Marsa TKW asal Blitar kelahiran 1970 ini tiba-tiba sakit mendadak dirumah majikannya di Hongkong. Penyakitnya aneh, kenapa demikian? Karena Marsa benar-benar acuh kepada majikan dan keluarganya bahkan Marsa tak merespon sedikitpun perintah orang sekelilingnya.

Marsa sering tiba-tiba menangis dan tertawa tapa sebab. Marsa yang mulai bekerja di Hong Kong dari tahun 2005 ini bekerja di sebuah apartemen Cheong Shing Mans, Wing Hing Street, North Point.

Sejak hari minggu lalu [10/4] penyakit Marsa semakin menjadi-jadi, bahkan ia tiba-tiba telanjang bulat di aula lantai bawah apartemen dimana satpam berjaga disana sambil berjoget.
[ads-post]
Setelah kejadian itu, Marsa langusng dijemput oleh pegiat sosial Hong Kong dengan ambulance dan dibawa ke rumah sakit. Marsa stress diduga akibat kelamaan di Hongkong dengan berbagai tekanan yang ia dapat dari rumahnya di kecamatan Wonotirto Blitar.

"Ia mengalami depresi karena menanggung beban masalah keluarga atau yang lainya. Sampai saat ini belum benar-benar terbuka. Semoga cepat sembuh"  Kata  Fatimah sambil berharap kiranya keluarganya di Blitar dapat memberi support kepada Marsa agar segera sembuh. 

Dari kontrak kerjanya, Marsa akan finish bulan November tahun ini, dan sudah 11 tahun bekerja  di Hong Kong. Semoga marsa segera dapat pulang kampung halaman dan sembuh dari penyakitnya. [sbmi]
sumber : kindohk


SUARABMI.COM - Hongkong, Marsa TKW asal Blitar kelahiran 1970 ini tiba-tiba sakit mendadak dirumah majikannya di Hongkong. Penyakitnya aneh, kenapa demikian? Karena Marsa benar-benar acuh kepada majikan dan keluarganya bahkan Marsa tak merespon sedikitpun perintah orang sekelilingnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close