loading...

SUARABMI.COM - Akun facebook Nhiia Lhaveniia menjadi buron terkait statusnya yang seakan-akan menantang. Bapak Muhammad yang menjadi pengurus di Masjid Taipei berharap sang punya status menghadapnya.

Dewi yang mempunyai akun facebook Nhiia Lhaveniia Lhupp-Nickoww Shiiver membuat status "Nggoleti pistol ra ketemu adane pedang xxxxx" dan juga "sekali lagi yg bercadar dbilang ISIS our Teroris, tebas lehere sekalian." dengan membawa sebilah pedang.
[ads-post]
Sontak status ini membuat Bapak Muhammad yang menjadi penanggung jawab Muslim di Taiwan geram dan ingin gadis ini menghadap kepadanya sebagaimana disampaikan oleh 李瑋霖.

Taiwan yang hari-hari ini sedang fobia dengan kasus kriminal dan pembunuhan, membuat pihak kepolisian dan pemerintah Taiwan sangat ketat dalam pengawasan baik lingkup masyarakat maupun di media sosial. Nushron Wahid juga pernah memperingatkan TKI untuk tidak update status sara dan berbau ISIS, karena hal dapat berakhir dengan penangkapan TKI tersebut di negara yang ia tempti.
Papa Muhammad
Bagi yang mengenal harap memberitahu pelaku agar menemui Bapak Muhammad di Taipei. Kedatangannya sangat diharapkan sebagai bentuk pertanggungjawaban dunia nyata, sebagai bentuk akhlak dari yang mengaku beriman. Semoga yang membuat status tersebut mempunyai nyali sebagaimana statusnya di facebook.

SUARABMI.COM - Akun facebook Nhiia Lhaveniia menjadi buron terkait statusnya yang seakan-akan menantang. Bapak Muhammad yang menjadi yang menjadi pengurus di Masjid Taipei berharap sang punya status menghadapnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close