loading...

SUARABMI.COM - Diana, TKW Taiwan yang mengaku berasal dari Cirebon ini sengaja menghindar dari Melissa karena terlilit hutang dan tak mau melunasinya. Namun anehnya ia mampu berkirim uang ke Indonesia hingga puluhan juta rupiah yang ditujukan kepada rekening BCA nya.

Terhitung sampai sekarang sudah 8 bulan ia tak bisa di kontak oleh Melissa. Keberadaannya masih di Taiwan, namun ia sama sekali tak memberi ruang kepada Melissa untuk menghubunginya. 
[ads-post]
Bahkan semua kontak Melissa di blokir hingga Melissa kesusahan untuk menghubunginya. Menurut penyelidikan Melissa selain ia punya hutang kepadanya sekitar 7 juta rupiah atau 18 ribu NT, ia juga banyak berhutang seperti kepada Bank yang mencapai 40 ribu NT.

Sebelum Melissa di blokir dari kontaknya, Diana selalu berkelah saat ditagih hutangnya dengan seribu alasan. Namun ternyata Diana berkeliaran bebas di daerah Taichung bersama cowoknya. Terhitung sejak bulan Juli lalu, Diana sudah tidak bisa dihubungi lagi oleh Melissa. Dengan dimuatnya berita ini, berharap yang bersangkutan membacanya dan mau berubah pikiran untuk melunasi hutangnya.

SUARABMI.COM - Diana, TKW Taiwan yang mengaku berasal dari Cirebon ini sengaja menghindar dari Melissa karena terlilit hutang dan tak mau melunasinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close