loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, TKW asal Tulungagung ini tertangkap polisi tak berselang lama setelah ia upload foto selfie di beranda facebook pada tanggal 22 April 2016 pukul 22.30 malam.

Sebut saja Ghea, ia bermaksud memberitahukan keberadaannya kepada temannya namun naas bukan temannya yang datang justru polisi bagian penanganan kaburan yang menjemputnya.

Tak bisa mengelak lagi atau bahkan melarikan diri, hanya bisa pasrah tanpa perlawanan dan digiring ke kantor polisi selanjutnya diserahkan kepada imigrasi untuk proses deportasi setelah lolos kriminalisasi dan persyaratan pulang.
[ads-post]
Naasnya ia tak diperlakukan sebagaimana TKW resmi, bahkan cenderung seperti pelaku kriminal dengan diborgol tangannya dan kakinya dirantai.

Potret mirisnya TKI kaburan saat tertangkap ini bisa menjadi pelajaran kepada TKI Ilegal lainnya dimana jika proses penyerahan diri dilakukan secara mandiri akan mendapat perlakuan lebih baik dan pemerintah pun akan bersenang hati karena iktikad baik tersebut.

SUARABMI.COM - Taiwan, TKW asal Tulungagung ini tertangkap polisi tak berselang lama setelah ia upload foto selfie di beranda facebook pada tanggal 22 April 2016 pukul 22.30 malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close