loading...

Pipit Wahyuni Samping
SUARABMI.COM - Hong Kong, Pipit Wahyuni TKW Hong Kong ini menghilang setelah pinjam bank menggunakan identitas temannya bernama Intan atau Resta Mutiara Bara.

Awalnya Intan meminjamkan identitasnya kepada Pipit untuk meminjam ke bank pada bulan agustus 2015 lalu karena Pipit ingin pindah majikan. Namun hingga kini Pipit tak lagi dapat dihubungi oleh Intan, alhasil Intanlah yang membayari tagihan bank setiap bulannya.

Wanita asal Gresik Jawa Timur ini kabarnya tinggal di daerah Dun Mun namun tak ada yang mengetahui keberadaannya secara pasti. 
[ads-post]
Berawal dari rasa saling percaya antara Intan dan Pipit karena setiap hari mereka hidup dan makan bersama sebelum kejadian ini terjadi. 

"Niate y nulung mba,wong maem ya bareng aben ndina,," ungkap Intan saat ditelusuri suarabmi.com. Intan sampai saat ini telah membayar cicilan bank lebih dari $HK 30.000 atau sekitar Rp.  50,900,000,-.

Intan berharap sebagaimana dketahui suarabmi.com bahwa siapapun yang pernah melihat Pipit untuk memberitahu dia, setidaknya akan diselesaikan secara kekeluargaan apabila memungkinkan dan apabila yang bersangkutan tidak juga menemui Intan makan akan di usut sesuai hukum yang berlaku. [sbmi]

SUARABMI.COM - Hong Kong, Pipit Wahyuni TKW Hong Kong ini menghilang setelah pinjam bank menggunakan identitas temannya bernama Intan atau Resta Mutiara Bara.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close