loading...

Photo Ilustrasi
SUARABMI.COM - Polisi Hong Kong kini tengah mencari /memburu Pekerja Migran Indonesia ( PMI )  yang bernama Ava ( 33 tahun ) yang di duga telah mencuri Uang Kakek  yang merupakan Majikannya kurang lebih HK$ 200.000 atau setara dengan Rp.336.000.000.

Pencarian oleh Polisi itu dilakukan lantaran sang Kakek ( 87 tahun ) yang bermarga Wong tersebut melaporkan kalau uang tabungannya untuk biaya hidup sehari-hari telah dicuri/digondol orang.

Seperti yang dilansir oleh Koran Sing Tao Daily ,Kakek yang sudah menjadi Senior Citizen di Hong Kong dan tinggal di Public House Unit ,Lam Tin  ,sangat terkejut setelah mengetahui Uangnya hilang ,yang notabene uangnya dia simpan dalam Kotak penyimpanan Uang /Drawer yang terkunci.
[ads-post]
Disamping itu ,pembantunya yang merupakan pekerja migran asal Indonesia juga tidak terlihat batang hidungnya  sama sekali ,sehingga dia berkesimpulan bahwa pembantunyalah yang membawa lari uangnya tersebut.

Polisi yang berada di TKP mendapati tidak adanya kerusakan apapun dirumah kakek wong untuk menyimpulkan bahwa adanya maling yang menyelinap masuk kerumah ,dan kini polisi mencurigai adanya orang dalam yang melakukan hal tersebut.

Mengetahui hal tersebut ,para tetangga kakek wong yang juga kenal dengan mbak Ava sedikit kaget dan bahkan tidak habis pikir ,karena selama ini mbak Ava orang yang sangat telaten merawat kakek Wong,setiap hari membawa jalan-jalan kakek wong ke taman  menggunakan kursi roda .

Yung Ma Shan-Yee, Chairman dari The  Employers Domestic Helper Association menyarankan kepada setiap Orangtua (Jompo) untuk tidak menyimpan Uang Cash  terlalu banyak didalam rumah. Kalaupun itu untuk persiapan atau jaga-jaga ,sebaiknya dipasang CCTV /Kamera pengawas ,katanya.
Sumber singtao

SUARABMI.COM - Polisi Hong Kong kini tengah mencari /memburu Pekerja Migran Indonesia ( PMI ) yang bernama Ava ( 33 tahun ) yang di duga telah mencuri Uang Kakek yang merupakan Majikannya kurang lebih HK$ 200.000 atau setara dengan Rp.336.000.000.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close