loading...

SUARABMI.COM - Aneh-aneh saja ulah pengguna media sosial akhir-akhir ini. Semua apa yang dilihat selalu di upload ke media sosial.

Hal ini juga terjadi pada majikan ini. Ia meng-upload (24 mei 2016) foto ricecooker yang tidak tepat cara memakainya dan berkata bahwa ulah tersebut ulah pekerja Indonesia yang baru datang.

"Hari ini datang pembantu dari Indonesia, masih pertama ia bekerja di luar dan aku tanya apakah kamu bisa masak?ia berkata bisa. Lalu aku suruh ia memasak di dapur. Ketika aku berjalan ke dapur aku sudah melihat beginia, sontak aku kaget dan sangat sook." ungkapnya dalam status tersebut.
[ads-post]
Dan setelah ditelusuri gambar tersebut ternyata berasal dari https://btsfanfictionindonesia.wordpress.com. Berjudul Kesalahan besar seorang Kim Seokjin yang di upload pada tanggal 3 maret 2016. Dalam web tersebut menceritakan seorang yang bodoh sebagaimana penggalannya dibawah ini.

"Kim Seokjin menghela napas berat. Bagaimana bisa ia melakukan kesalahan sebesar ini—membiarkan makhluk bernama Kim Taehyung menginjakan kaki di dapur. Oh, mungkin saja kepalanya habis terbentur hingga Seokjin dengan bodoh menyuruh Taehyung untuk sesuatu yang sudah jelas mustahil dieksekusi bocah aneh itu.

Harusnya, Seokjin tidak boleh lupa jika skill Taehyung dalam hal meracik bumbu memang di bawah rata-rata. Berada di urutan paling akhir.

Dan lihatlah apa yang terjadi sekarang. Lihat apa yang Taehyung lakukan ketika Seokjin memintanya untuk memasak nasi. Memang benar bocah setengah waras itu mengerjakannya sesuai prosedur—menggunakan rice cooker. Tetapi, bukan berarti ia harus meletakkan rice cooker itu di atas kompor, kan?"


Jadi kesimpulannya, majikan china tersebut membawa nama pembantu Indonesia untuk becanda dan menganggap bodoh pembantu Indonesia. Bagaimana pendapat anda?

SUARABMI.COM - Aneh-aneh saja ulah pengguna media sosial akhir-akhir ini. Semua apa yang dilihat selalu di upload ke media sosial.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close