loading...

Photo Facebook
SUARABMI.COMUni (nama samaran), TKI asal Bandar Jaya, Lampung Tengah melahirkan seorang bayi. Akibat statusnya yang kaburan dan tidak ada dana, ia pun kesulitan untuk membayar rumah sakit. 

Uni melahirkan pada tanggal 10 Mei 2016 pagi hari dengan jalan operasi. Uni dan pasangannya kesulitan untuk membayar biaya rumah sakit dikarenakan keduanya adalah TKI ilegal.

Pasangannya saat ini sudah diserahkan ke pihak imigrasi. Hingga berita ini dirilis, bayinya tidak boleh disusui oleh sang ibu dikarenakan statusnya yang ilegal. 
[ads-post]
Bahkan ketika sang ibu menjenguk melihat bayinya pun tidak diperbolehkan. Menurut sumber informasi yang menjenguk pasien menyatakan bahwa sang ibu (Uni), TKI ilegal ini tidak boleh melihat anaknya ataupun menyusui dikarenakan statusnya yang ilegal. 

Kedua orang tuanya ini harus membayar dulu biaya persalinan sebesar NT$ 80 ribu. Akan tetapi keduanya tidak mempunyai uang sama sekali. Pasien berada di National Taiwan University Hospital Hsinchu.
sumber: indosuara

SUARABMI.COM - Uni (nama samaran), TKI asal Bandar Jaya, Lampung Tengah melahirkan seorang bayi. Akibat statusnya yang kaburan dan tidak ada dana, ia pun kesulitan untuk membayar rumah sakit.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close