-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Ribuan hewan kaki seribu atau dikenal dengan LUWING keluar sarangnya dan pindah tempat secara bersama-sama. Kejadian ini pernah di beritakan oleh 三立 Tv pada tanggal 23 mei lalu.

Kejadian tidak biasa ini membuat banyak masyarakat berpikir dan was was akan terjadinya bencana besar di Taiwan, pasalnya kejadian bencana selalu di dahului oleh kejadian-kejadian aneh yang ditunjukkan oleh hewan di sekitar tempat.
[ads-post]
Banyak yang beranggapan kejadian ini merupakan isyarat akan terjadinya bencana besar di kawasan Chang Hwa tersebut. 

Namun menurut CWB hal ini biasa terjadi karena perubahan suhu yang ektrim sehingga banyak hewan berpindah tempat untuk mencari tempat yang lebih nyaman.

CWB pun belum bisa memprediksi akan adanya bencana atau gempa di bulan ini atau bulan mendatang. CWB menyatakan bahwa perkiraan gempa termasuk skala besar, posisi dan waktu barulah dinyatakan akurat. CWB mengingatkan sudah seharusnya masyarakat juga tetap waspada.
[youtube src="XoyJ06Obi6o"/]

SUARABMI.COM - Taiwan, Ribuan hewan kaki seribu atau dikenal dengan LUWING keluar sarangnya dan pindah tempat secara bersama-sama. Kejadian ini pernah di beritakan oleh 三立 Tv pada tanggal 23 mei lalu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close