loading...

SUARABMI.COM - "Ya allah saya butuh keadilan ,butuh hak saya sebagai seorang tkw...devisa negara" ungkap Eti dalam meminta pertolongan untuk kasusnya.

Eti yang saat ini bekerja sebagai TKW di Bahrain mendapat siksaan dari rekannya. Wajah Eti babak belur akibat perlakuan rekannya.

Saat dikonfirmasi, Eti menjawab kalau ia sudah lapor KBRI namun KBRI menunggu laporan Polisi dan anehnya Polisi juga menunggu laporan majikannya.
[ads-post]
"Teman" saya minta solusi dari kalian .saya udah k kbri kata kbri sy lapor polisi sy udah lapor polisi....malah polisi bilang harus majikan yang ngrlapor. ..apa ga ada hak buat saya tkw lapor polisi hi ngga tidak d anggap sama polisi bahren" ungkapnya

Laporan Eti sama sekali tidak masuk meja hijau sedangkan ia sudah ketakutan terhadap ulah temannya yang berada di rumah.

Eti bekerja di Bahrai dengan perantara agensy Al-Ghadir. Ia sangat berharap ada yang membantunya keluar dari majikan jahat tersebut dan secepatnya mendapatkan keamanan dan keadilan. Saat ini ia tinggal di Hamad Town R10 Bahrain

SUARABMI.COM - "Ya allah saya butuh keadilan ,butuh hak saya sebagai seorang tkw...devisa negara" ungkap Eti dalam meminta pertolongan untuk kasusnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close