loading...

SUARABMI.COM - Yingge - New Taipei City, tanggal 29 sekitar pukul 3 sore terjadi kasus pembunuhan, 2 orang TKA asal Indonesia.

Diduga karena perselisihan antar kekasih sehingga menyebabkan pecahnya konflik emosional. TKW Indonesia sekitar 30 tahun dipukul kekasihnya hingga meninggal, perutnya ditusuk mempergunakan pisau buah, kepala TKW tersebut dipukul hingga meninggalkan bekas cekungan pada tulang tengkorak.
[ads-post]
Lokasi kejadian di Xihu Street sebuah pabrik tekstil, TKI 31 tahun diduga emosi akibat bertengkar dengan kekasihnya, menyerang kekasihnya dengan pompa air, kekasihnya meninggal di lokasi, polisi langsung menangkap TKI tersebut di lokasi, pelaku dibawa ke kantor polisi Shanxia untuk diinterogasi.

Norman Perwakilan BNP2TKI – KDEI, pun menyatakan bahwa pihak KDEI sudah mengetahui adanya kasus ini. Salah satu staf KDEI pun sudah diutus untuk pergi ke kepolisian setempat untuk mendampingi masalah tersebut. Akan tetapi Norman masih belum bisa memberikan informasi apapun terkait kejadian tersebut karena masih belum mendapat kelengkapan informasi dari pihak berwajib. “Kasus ini sudah ditangani oleh pihak KDEI bersama kepolisian. Pastinya kami menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada hukum yang berlaku di Taiwan, karena kejadiannya berada di Taiwan,” ujarnya
[youtube src="nJBzNmw_Vsg"/]

SUARABMI.COM - Yingge - New Taipei City, tanggal 29 sekitar pukul 3 sore terjadi kasus pembunuhan, 2 orang TKA asal Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close