loading...

Photo Straittimes
SUARABMI.COMMaryani Usman Utar (30) ditangkap setelah Richelle (1) ditemukqn pingsan oleh ayahnya yaitu majiakan dari Maryani Minggu pagi dirumahnya dengan leher dan kepala memar.Dan nyawa Richelle tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Changi General Hospital.

kepolisian setempat mengatakan bahea Maryani dinyatakan bersalah atas tuduhan pembunuhan tersebut (09.20).Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut lantaran ketidak sabaran Maryani menjaga Richell yang masih berusia 1 tahun.

Ketika Richell ditemukan, Maryani Tidak ada di tempat karena hari itu adalah off day. Dan polisi menangkapnya di daerah Marina Bay
[ads-post]
Sore kemarin Maryani ke TKP di Simei Street 4 dibawa dengan keadaan diborgol.
Ayah richell mengatakan saat itu dia sedang berada di kamar sedang berdoa dan memperingati Hari Ibu.sedang ibu dan kakaknya keluar.setelah selesai berdoa ia menuju kamar Richell dan menemukannya tak sadarkan diri.kemudian ia membawanya ke Changi General Hospital

Teo Xiong Kun Kakek Richell mengatakan bahwa keluarganya sudah mencoba menghibungi Maryani berulang kali namun tidak ada jawaban karena dia keluar sekitar jam 08.00 pagi waktu setempat.
Sebelum akhirnya polisi menangkap maryani di daerah Marina Bay.

Maryani berkerja disana sudah satu tahun lebih dan itu adalah pekerjaan pertamannya di singapore.
10 anggota keluarga kemarin mendatangi kamar mayat dimana Richell berada.untuk melihat Richell.bahkan sodara ada yg belum tahu bahwa Richell telah meninggal.

Kerabatnya pun sering berkunjung.seperti seminggu yang lalu saat Richell berulang tahun.

Dan pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan.

SUARABMI.COM - Maryani Usman Utar (30) ditangkap setelah Richelle (1) ditemukqn pingsan oleh ayahnya yaitu majiakan dari Maryani Minggu pagi dirumahnya dengan leher dan kepala memar.Dan nyawa Richelle tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Changi General Hospital.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close