loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Wagiem adalah nama asli TKW asal Lampung ini yang saat ini di Taiwan bernama Bela Mariana yang hingga saat ini tiada kabarnya.

"Dia dulu pergi dan kerja di TAIWAN Nama asli di kampung WAGIEM ,,,& nama di Taiwan BELA MARIANA" papar Ady

Ia berasal dari Lampung Selatan tepatnya daerah Tanjung Bintang. Ia bekerja di Taiwan mulai anaknya berusia 1,5 tahun hingga kini berusia 13 tahun. Total sudah 12,5 tahun ia tak ada kabar beritanya.
[ads-post]
Keluarga tidak banyak mengetahui tentang PT dan Sponsor yang memberangkatkannya karena memang PT yang memberangkatkannya ada di Jakarta  sedangkan ia berasal dari Lampung dan saat ini anaknya berdiam di Surabaya.

"Kira kira temen temen yang ada di taiwan..ada yg pernah liat atau knal sama wanita seperti di foto ini,,dia berasal dri lampung" ungkap Ady dalam status facebooknya.

"Wanita ini pernah meninggalkan anknya bersama ayah sang anak itu,,mulai anknya berumur 1,5 tahun sampai sekarang anknya berumur 13 tahun,,wanita ini langsung g ngsi kabar" lanjutnya

Ady tidak menuntut banyak dari Wagiem, ia hanya ingin tahu keberadaannya dan kabarnya saja, syukur-syukur masih bisa ingat sama anak kandung yang ia tinggalkan di kampung halamannya.

SUARABMI.COM - Taiwan, Wagiem adalah nama asli TKW asal Lampung ini yang saat ini di Taiwan bernama Bela Mariana yang hingga saat ini tiada kabarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close