PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Pasangan yang bernyayi sambil melakukan hubungan b*dan akhirnya meminta maaf kepada warga Banyuwangi dan seluruh warga Indonesia.

"Kepada warga banyuwangi saya minta maaf, karena saya sudah khilaf, karena saya sudah mabuk waktu itu. Waktu itu saya ndak sadar." ungkapnya dalam video yang di upload ke media sosial.

Sebelumnya di ketahui bahwa karena ulahnya banyak masyarakat Banyuwangi yang protes dan tidak terima karena merasa dilecehkan oleh wanita ini.
[ads-post]
Diapun mengakui kalau di dalam video tersebut adalah dirinya. Dalam video tersebut pasangan lelakinya juga meminta maaf atas kelakukannya yang banyak meresahkan orang terutama pengguna media sosial.

Berikut adalah video permintaan maaf dari wanita tersebut.

[youtube src="FAH8T-fDkI8"/]

SUARABMI.COM - Pasangan yang bernyayi sambil melakukan hubungan b*dan akhirnya meminta maaf kepada warga Banyuwangi dan seluruh warga Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close