loading...

SUARABMI.COMSebuah pipa air pecah akibat badai dan hujan deras sore ini (28/6) yang menyebabkan banjir serius di Terminal 2 Bandara Internasional Taoyuan Taiwan. Pihak manajemen Taoyuan International Airport Corp, mengatakan bahwa pipa air di stasiun A13 MRT bandara, terletak di ruang bawah tanah terminal kedua meledak, sehingga air tersembur keluar.

Seperti pemberitaan CNA, staf bandara menggunakan karung pasir untuk membendung aliran air, dan mengambil tindakan segera untuk membersihkan air. Food court di lantai yang sama tidak terpengaruh. Namun akibat banjir dan cuaca tersebut, beberapa penerbangan ditangguhkan pada pukul 15:54.
[ads-post]
Pihak manajemen menghimbau penumpang untuk menghubungi maskapai yang bersangkutan dan mengambil penerbangan lain. Sementara itu hujan deras dan banjir bandang berat mengganggu lalu lintas udara di gerbang internasional utama Taiwan.

Banjir juga dilaporkan di beberapa daerah di Taipei, New Taipei dan Taoyuan. Taiwan Railway Administration Co juga mengatakan bahwa ketinggian air di Taoyuan-Yingge jalur barat pun meningkat menjadi di atas rel, sehingga kereta berjalan pelan saat ada di jalur Sanjia-Yingge sampai 5 kilometer per jam karena banjir. cna

SUARABMI.COM - Sebuah pipa air pecah akibat badai dan hujan deras sore ini (28/6) yang menyebabkan banjir serius di Terminal 2 Bandara Internasional Taoyuan Taiwan. Pihak manajemen Taoyuan International Airport Corp, mengatakan bahwa pipa

Post a Comment

Powered by Blogger.
close