loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, lagi-lagi tindak penipuan dan penggelapan uang terjadi antar TKI. Kali ini tersangkanya adalah Linda, TKW yang bekerja di Tainan Taiwan ini menggelapkan paketan temannya sesama TKW senilai puluhan ribu NT.

Saat dikonfirmasi suarabmi.com melalui korban, Linda mengaku berasal dari Malang dan bekerja di pabrik di Taiwan. Paketan beberapa TKW yang dijadikan satu dan dialamtkan ke dia tak kunjung dibagikan dan terlihat berbelit-belit hingga menghilang dan tak bertanggung jawab.
[ads-post]
Saat dihubungi Linda selalu ada menyampaikan alasan dan membalas chat yang tidak nyambung. Sampai saat ini ditanya dimana tempat kerjanya dan foto copy pasportnya masih berbelit sehingga korban kesulitan mencari alamat Linda di Tainan.

Modusnya adalah mengaku sebagai distributor sehingga banyak TKI yang paketan atas nama dia, namun ujungnya tak pernah sampai barang-barang pesanan tersebut. Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi redaksi suarabmi.com untuk ditindak lebih lanjut.

UPDATE:
TERSANGKA MEMAKAI FOTO CURIAN DARI FACEBOOK UNTUK AKUNNYA SEHINGGA FOTO SEBELUMNYA ADALAH BUKAN FOTO TERSANGKA TAPI FOTO ORANG LAIN YANG DIPAKAI TERSANGKA UNTUK MENIPU. FOTO TERSEBUT ADALAH FOTO PELAJAR DARI BLITAR YANG DIJADIKAN FOTO AKUN PENIPUAN.
Photo yang dijadikan tersangka sebagai identitas di media sosial adalah seorang pelajar dari blitar yang tidak tahu menahu. 
Ini adalah foto pelajar dari Blitar yang di curi penipu untuk mengelabui korban di semua akun media sosialnya. Ini bukan penipu sesungguhnya

**laporan dari Meyza Faulin Salsabilla Putri

SUARABMI.COM - Taiwan, lagi-lagi tindak penipuan dan penggelapan uang terjadi antar TKI. Kali ini tersangkanya adalah Linda, TKW yang bekerja di Tainan Taiwan ini menggelapkan paketan temannya sesama TKW senilai puluhan ribu NT.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close