loading...

SUARABMI.COMPada hari Sabtu lalu, dilaporkan dari media lokal setempat, pesawat udara Hong Kong Airlines HX6704 berjenis A330-200 mengalami turbulensi sangat kuat yang mengakibatkan penumpang cedera.

Pesawat Hong Kong Airlines yang terbang ke Bali, Indonesia diguncang turbulensi hebat saat di udara. Sebagian besar penumpang alami cedara seperti memar-memar di tubuhnya. Penumpang dan awak pesawat yang terluka sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.
[ads-post]
Maskapai tersebut belum memberitahukan kapan penumpang yang cedera tersebut bisa kembali diterbangkan ke Hong Kong. 

Sebagian besar adalah warga Cina yang masih dilakukan pemeriksaan medis di rumah sakit. Menurut AFP (Airspace Flow Program), akibat turbulensi tersebut, pesawat Airbus A330-200 hanya mengalami kerusakan kecil dan tidak serius. Namun saat ini pesawat sedang ditangguhkan di bandara Bali untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

SUARABMI.COM - Pada hari Sabtu lalu, dilaporkan dari media lokal setempat, pesawat udara Hong Kong Airlines HX6704 berjenis A330-200 mengalami turbulensi sangat kuat yang mengakibatkan penumpang cedera.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close