loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Seminggu ini hujan deras hampir tiada henti di Taiwan. Akibat hujan deras ini banjir terjadi di beberapa tempat, tanah longsor sampai memutus jalur arteri dan kecelakaan tak terhitung.

Dihukou, akibat hujan deras rel kereta api terendam air hingga tak terlihat. Aliran air tidak dapat dimuat oleh sanitasi sehingga meluap ke permukaan tanah.

Di Taoyuan, jalanan penuh dengan aliran air yang menggenangi jalan-jalan besar. Akibatnya hal ini melumpuhkan aktifitas warga dan banyak tempat yang berada di bawah tergenang air.
[ads-post]
Di Shincu, akibat banjir seorang wanita terjatuh di selokan air dan terbawa arus banjir. Namun nyawanya masih bisa diselamatkan oleh petugas keamanan.

Di Ping Tung terjadi tanah longsor yang memutus alur jalan sehingga tidak dapat dilewati. ratusan warga terjebak namun tidak ada korban jiwa.

Saat ini hujan masih terjadi di beberapa tempat sebagaimana diberitakan televisi lokal dan media online seperti cna, ltn dan apple daily.

SUARABMI.COM - Taiwan, Seminggu ini hujan deras hampir tiada henti di Taiwan. Akibat hujan deras ini banjir terjadi di beberapa tempat, tanah longsor sampai memutus jalur arteri dan kecelakaan tak terhitung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close