loading...

SUARABMI.COM - Yongkang Tainan Science Park, 2 TKA memanfaatkan hari libur untuk menangkap ikan di kolam sekitar, 1 orang diantaranya tenggelam, saat diselamatkan ditarik ke daratan sudah tidak ada tanda tanda kehidupan, pemadam kebakaran tiba di lokasi segera melakukan penyelamatan darurat, setelah diantar ke rumah sakit akhirnya bisa memulihkan pernafasan dan detak jantung, namun belum keluar dari masa kritis.

Penyelidikan awal, kedua TKA yang menangkap ikan tersebut berasal dari Vietnam, memanfaatkan waktu liburan, membawa jala menuju kolam untuk menangkap ikan, tak lama kemudian terdengar khabar kecelakaan tenggelam di kolam.
[ads-post]
Saat itu seorang TKA diduga tak mengetahui kedalaman kolam, sehingga tenggelam, rekannya segera melakukan penyelamatan, namun saat berhasil diseret ke permukaan sudah dalam keadaan tak bernafas, warga sekitar membantu lapor ke polisi, tim pemadam Yongkang segera datang.

TKA tersebut setelah diselamatkan, nyawanya masih terancam, dalam pengamatan intensif, pemadam kebakaran Yongkang mengatakan, kolam besar tersebut ada peringatan dilarang memancing, dan berenang, warga diperingatkan agar memilih tempat yang legal untuk keselamatan bermain air.
Sumber : LTN

SUARABMI.COM - Yongkang Tainan Science Park, 2 TKA memanfaatkan hari libur untuk menangkap ikan di kolam sekitar, 1 orang diantaranya tenggelam

Post a Comment

Powered by Blogger.
close