loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Korea, Petugas Imigrasi terlihat mondar mandir dan mengintrograsi beberapa TKI di Pyeongtaek yok hingga larut malam.

Hal ini membuat BULBOB (istilah TKI Kaburan di Korea) was-was dan menghindar daripada terkena razia pihak Imigrasi.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu pemerintah Korea Selatan mengadakan pemulangan gratis bagi BULBOB yang mau meyerahkan diri dan akan dibersihkan namanya dari blacklist sehingga bisa berangkat lagi dengan jalur resmi.
[ads-post]
Namun program ini tidak begitu sukses dan tidak membuat antusias BULBOB untuk pulang kampung dan berangkat resmi. Pasalnya untuk berangkat resmi juga sangat susah saat ini. Jadi program ini bagaikan tong kosong saja, hanya janji-janji manis.

Sebagaimana dikatakan Nusron Wahid saat ini lebih dari 7 ribu TKI overstayer dan kaburan di Korea. Kondisi ini mengancam penutupan TKI ke Korea jika tidak segera di atasi dan Jika melebihi batas 10 ribu maka akan di tutup pengiriman TKI ke Korea sebagaimana dikataka Nusron Wahid dalam jumpa pers Juni lalu.

SUARABMI.COM - Korea, Petugas Imigrasi terlihat mondar mandir dan mengintrograsi beberapa TKI di Pyeongtaek yok hingga larut malam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.