loading...

SUARABMI.COM - Diana P Liang yang baru saja tertangkap basah sebagai pengedar Narkoba dan Germo bagi para TKW Indonesia mengupdate status kondisinya saat ini.

Memprihatinkan, wajahnya babak belur akibat dihajar dicekik dan ditampar hingga lebam-lebam. Entah siapa yang melakukan hal ini, tim suarabmi.com belum mendapat kejelasannya. Apakah sang pacar ataukah dalam penjara ia mendapat perlakuan seperti ini.
[ads-post]
Namun dalam status terakhir tersebut ia memilih mati ditangan sendiri daripada mati di tangan orang lain. "saya dipukul, ditampar dicekik hampir dibunuh. Daripada saya mati ditangan orang lebih baik saya mati ditangan sendiri" ungkapnya dalam status terakhirnya sebelum facebooknya di hapus.

Baca Juga: Inilah Video Kiki Hello, TKW Kaburan di Taiwan yang Jadi Bandar Narkoba dan Germo

Dalam status tersebut ia menyertakan 2 foto yang menggambarkan kondisinya saat ini. Sampai saat ini tim suarabmi.com masih berusaha mendapatkan kabar terbaru dan hukuman yang akan diterima Diana P Liang atau Miao Miao.

SUARABMI.COM - Diana P Liang yang baru saja tertangkap basah sebagai pengedar Narkoba dan Germo bagi para TKW Indonesia mengupdate status kondisinya saat ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close