loading...

Jengkel Dengan TKW, Petugas Kebersihan Hong Kong Tak Mau Bersihkan Sampah Peninggalan TKW Ini
SUARABMI.COM - Hong Kong, entah apa yang ada dipikiran petugas pembersih sampah di Hong Kong ini yang membiarkan sampah berhari-hari tak dibersihkan padahal disamping-sampingnya dibersihkan.

"Sampah ini saya lihat masih ttp disini sejak minggu lalu..bahkan sampai hari ini,padahal petugas kebersihan sdh menyapu sebelah2nya. Ko seakan memang sengaja ngga di bersihkan." Kata Tumis mengomentari sampah yang menumpuk itu.
[ads-post]
Tempat dimana sampah menumpuk itu adalah tempat dimana biasanya para TKW ngumpul bareng saat liburan.  Tepatnya di sebelah Indomarket di Causeway Bay. "Saya lihat biasanya tiap minggu di tempat itu di pakai duduk2 sambil gelar tikar sm mbak2" lanjutnya.

Mengomentari hal tersebut Ika Kristiawan salah seorang BMI Hong Kong berceletuk, "Wong yen ra due perasaan yo ngunu kui, dudu omah e dewe ae sembrono jagakne tukang lapsap, padahal tukang lapsap ki yo housenfu opo maneh panas panas nyapu pinggir dalan, seumpama tukang lapsap iku mau keluargamu utowo bapak ibukmu pie perasaanmu, nek ku ngarani seng penggaweane buang sampah sembarangan ki wong seng ra due hati nurani".

SUARABMI.COM - Hong Kong, entah apa yang ada dipikiran petugas pembersih sampah di Hong Kong ini yang membiarkan sampah berhari-hari tak dibersihkan padahal disamping-sampingnya dibersihkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close